BPD 17 Desa Kec. Lirik Inhu Dikukuhkan Malam Hari

Rabu, 24 September 2014

Pengukuhan BPD Kec. Lirik

PELITARIAU, Rengat-Baru pertama kali di Kab. Inhu pengukuhan  Badan Permusyswaratan Desa (BPD) dilaksanakan di malam hari. Kali ini dilakukan terhadap BPD 17 desa yang ada di Kec. Lirik.

 

Pengukuhan BPD dilakukan oleh Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (Bapemas Pemdes) Inhu Suratman atas nam Bupati. Hadir dalam acara tersebut diantaranya Asisten III Setwilda Inhu Agusrianto, Kepala Dinas Kesehatan Inhu Suhardi, serta pejabat Inhu lainnya.

 

Acara pengukuhan BPD se Kec. Lirik  Selasa malam (23/9) dilaksanakan dihalaman kantor Camat Lirik. Pejabat dan masyarakat serta undangan lainnya duduk bersimpuh bersama diatas tikar dihalaman kantor Camat yang cukup luas tersebut.

 

Pada acara tersebut Asisten III Setwilda Inhu Agusrianto dalam sambutannya mengharapkan agar tetap menjaga kebersamaan dalam memajukan Kab. Inhu. Serta berharap kepada perusahaan-perusahaan yang ada di Kec. Lirik untuk tetap ikut serta membantu pembangunan.

 

Selain itu juga persatuan dan kesatuan diantara sesama etnis di Inhu  yang sudah terjaga selama ini tetap dipertahankan. Sehingga tidak mudah dipecah belah oleh pihak-pihak yang tidak ingin melihat adanya kebersamaan. (cr. rio)

 

Editorial: Rio Ahmad