Tingkatkan Kegiatan Olahraga, Warga Teluk Bunian Gotong Royong Buat Lapangan Voli

Jumat, 25 Maret 2016

Warga Dusun Mekar Jaya Teluk Bunian Saat Bergotong Royonh Membuat Lapangan Volly

PELITARIAU, Inhil- Untuk meningkatkan hobby dan kegiatan olahraga, Warga Dusun Mekar Jaya, Teluk Bunian Kecamatan Pelangiran Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) bergotong royong bersama membuat lapangan voli baru.

Pantauan pelitariau.com terlihat warga sangat antusias membuat lapangan Voli baru yang terletak di Jalan Parit Yahya Teluk Bunian, sebelumnya lapangan tersebut terletak di lapangan Bola Kaki yang jarak tempuhnya lumayan jauh.

Jariah (33) selaku warga teluk bunian mengaku senang dengan dibuatnya lapangan Voli baru, karena menurutnya jarak yang ditembuh cukup dekat dan tempatnya sangat strategis.

" Semoga dengan lapangan yang baru ini kita lebih baik dan lebih giat berlatih, yang jelas tujuan kita ini untuk berolahraga," harap Jariah.

Sementara itu, kepala Dusun Desa Mekar Jaya, Basuki (39) mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan karena mengingat akan warga Teluk Bunian yang gemar berolahraga, baik itu olahraga Sepak Bola, Voli, Sepak Takraw, Bulu Tangkis dan lain sebagainya.

" mudah-mudahan dengan adanya kegiatan seperti ini, warga kami (Mekar Jaya, Red) lebih gemar berolahraga, karena selain hobby, dengan berolahraga bisa menjaga kesehatan tubuh," ujarnya.

Selain itu, dia juga berharap kepada pemerintah melalui dinas terkait agar bisa memberikan sarana olahraga yang layak agar warga bisa lebih bersemangat lagi.***Bud_bud