Kalau Hanya Mengharapkan APBD Meranti Mungkin Tidak Bisa Dibangun

Jumat, 25 Maret 2016

Saat meninjau Jalan Poros

PELITARIAU, Meranti- Terkait jalan penghubung antara Desa Tanjung Sari menuju ke Desa Tanjung Gadai begitu juga Jalan Desa Lukun menuju ke Desa Sungai Tohor Barat. Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Kepulauan Meranti Ardhahni mengatakan kalau jalan tersebut harus mendapat perhatian serius.

 
Serta dirinya juga meengatakan Kalau hanya mengharapkan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Kepulauan Meranti mungkin tidak bisa di bangun.
 
"Insyaallah kita dari PU melobi ke Dinas terkait untuk dapat mewujudkan  impian masyarakat di desa ini baik melalui Dana APBD Provinsi Riau maupun APBN Pusat nantinya," terangnya.
 
"Yang menjadi persoalan sekarang ini kita  cuma memprioritaskan yang penting saja seperti jalan poros yang ada di sungai tohor ini bisa diatasi dengan secepat mungkin," terangnya kembali.
 
Sementara itu, Camat Tebing Tinggi Timur Helfandi mengatakan prioritas jalan penghubung antar desa menuju Kecamatan Tebing Tinggi Timur memang di prioritaskan, Oleh sebab itu kita bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Meranti dapat melihat langsung objek yang perlu di bangun agar di kemudian hari jalan poros ini bisa seperti jalan lingkar kota Selatpanjang.
 
"Kami dari pihak Kecamatan mengharapkan agar jalan poros penghubung kecamatan tersebut bisa terwujud dengan nyata dan kecamatan kita tidak terisolir lagi dan bisa maju dengan kecamatan yang lainnya di Kabupaten Meranti," harapnya.***