Parah...Teman Satu Rumah di desa Belimbinng Inhu di Sodomi Sampai Tiga Puluh Kali

Rabu, 23 Maret 2016

ilustrasi

PELITARIAU, Rengat - Setelah lama diancam, seorang anak laki-laki yang telah dicabuli sejak Agustus 2015 lalu akhirnya nekad meminta bantuan warga setempat. Untuk selanjutnya melaporkan kasus pencabulan ke Mapolsek Batang Gangsal Inhu.

Anak tersebut mengaku telah menjadi korban pencabulan teman satu rumahnya didesa Belimbing Kecamatan Batang Gangsal kabupaten Indragirihulu(Inhu).

Menurut korban yang berinisial JS (16), pelaku tidak hanya sekali melancarkan aksi bejatnya tersebut. Menurut pengakuan korban, dalam tiga bulan terakhir sudah tiga puluh kali dicabuli oleh pelaku berinisial Ri (28).

Saat ditemui Pelitariau.com Rabu (23/3), korban mengaku bermacam macam perlakuan yang telah dilakukan Ri terhadap Js. "Selain disodomi, saya juga disuruh oral sama dia," ungkap korban.

Menurut Kapolsek Batang Gansal, Iptu Aman Aroni melalui Kanit Reskrim Polsek Batang Gansal, Bripka Roy menyebutkan bahwa berdasarkan hasil visum luka pada anus anak tersebut akibat disodomi sudah sangat parah.

"Kita sudah memeriksakannya, kata dokter lukanya sudah sangat parah," ujar Roy.

Roy berkata bahwa pihaknya juga sudah menangkap Ri pada Rabu (23/3/2016) pagi tadi. Pihak kepolisian kini masih mendalami kasus ini, diduga masih banyak anak lain yang menjadi korban Ri.**(surya)