Warga desa Tambak Inhu Geger Atas Penemuan Mayat di Sungai Indragiri

Selasa, 22 Maret 2016

Mayat saat ditemukan masyarakat desa Tambak

PELITARIAU, Rengat- Penemuan Sesosok mayat Laki-Laki tanpa identitas yang mengambang di aliran sungai Indragiri, sempat menggegerkan masyarakat Desa Tambak Kecamatan Kuala Cenaku Kabupaten Indragirihulu (Inhu) Riau.

Maslan (42) salah seorang warga desa Tambak, menemukan Sesosok mayat tersebut ditemukannya dalam keadaan terbawa arus sungai. Dalam keadaan sudah meninggal dan hanya memakai celana dalam, Sekitar pukul 09.30 wib pada Selasa (22/3/2016).

Kasubag Humas Polres Inhu, AKP Ari Surya kepada pelitariau.com selasa (22/3/2016) membenarkan bahwa, Pada hari Selasa tgl 22 maret 2016, Pada pukul 09.00 wib, di aliran sungai Indragiri desa Tambak Kecamatan Kuala Cenaku Kabupaten Inhu telah di temukan sesosok Mayat.

"Mayat yang ditemukan seorang laki-laki dengan ciri-ciri rambut pendek, berkumis tipis, tinggi lebih kurang 160 cm, memakai kolor warna kuning serta menggunakan cincin dijari manis sebelah kiri warna hitam. Pada saat ditemukan warga, mayat tersebut hanyut terbawa arus sungai," ungkapnya.

Setelah dilakukan pengecekan ditempat kejadian Perkara (TKP), Jafril (43) penjaga TK  Kartika Kodim 0302 Inhu, Alamat Asrama Kodim Jln. AhmadYani Kecamatan Rengat Kabupaten Inhu mengaku sebagai saudara (abang kandung) bahwa Korban. Menurutnya mayat yang ditemukan tersebut adalah Iwan (45) yang sehari-hari bekerja sebagai tukang becak.

Korban tinggal di Jl Azki Aris, Gg Lestari Kecamatan Rengat,  menurut keterangan keluarga korban mempunyai riwayat menderita penyakit ayan (epilepsi) dan sering kambuh. Dari tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

Menurut informasi sebelumnya korban mandi pada sungai Indragiri di Samping Bank Bri cabang Rengat. Saat mandi korban hanyut dan mayatnya di temukan hanyut di desa Tambak, Kecamatan kuala cenaku.**(surya)