Mahfud MD Siap Hadir Pelantikan Kahmi Rohil

Senin, 14 Maret 2016

Ketua Panitia Jaka Abdillah SA,g

PELITARIAU,ROHIL- Jika tidak aral melintang Ketua Presidium Majelis Nasional KAHMI Mahfud MD hadir bersempena pelantikan dan pengukuhan Majelis Pimpinan Daerah KAHMI Kabupaten Rokan Hilir.

 

"Insha Allah Pak Mahfud tiba hari rabu malam dan pagi kamis (17/3) beliau terbang ke Bagansiapiapi dgn heli. Dijadwalkan beliau melantik dan mengukuhkan kepengurusan KAHMI Rohil"Ujar Jaka Abdillah ketua panitia pelantikan.

Kehadiran Ketua Presidium KAHMI Nasional Mahfud MD dalam pelantikan KAHMI Kabupaten Rokan Hilir merupakan suatu prestasi tersendiri mengingat tidak mudah untuk menghadirkan seorang yang bergelar tokoh nasional ke daerah.

 

"Kehadiran Pak Mahfud MD ini tidak terlepas juga andil besar Bupati Rokan Hilir H.Suyatno yang menginginkan agar tokoh-tokoh nasional bisa hadir melihat sendiri geliat pembangunan di negeri bergelar Negeri Seribu Kubah" terang Jaka.

 

Bupati Suyatno berharap KAHMI yang lahir dari para alumni HMI turut berkiprah dalam mengisi pembangunan serta berpesan agar setelah pelantikan, KAHMI Rohil melaksanakan kegiatan-kegiatan yang sifatnya membangun sosial masyarakat sehingga nantinya organisasi ini mampu menjadi mitra strategis Pemerintah Daerah.

 

"Agenda kedepannya KAHMI Rohil akan menghadirkan Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman yang juga alumni HMI dalam rangka pencanangan cetak sawah baru seluas 250 ha di Rohil, kehadiran mentan nantinya sekaligus sebagai upaya mengembalikan kejayaan Rohil sebagai lumbung padi di Provinsi Riau"Terang Ketua PWI Rohil.***Jr