Kata Kepsek, Turnamen Futsal SDN-01 Siak Cup III Untuk Silaturahmi

Sabtu, 12 Maret 2016

Sejumlah peserta foto bersama dengan Bupati Siak Syamsuar MSi dan Kepsek SDN-01 Darusna

PELITARIAU, Siak- Turnamen futsal Sekolah Dasar Negeri (SDN-01) Siak Cup III digelar 11-13 Maret 2016, turnamen diikuti 32 tim dari empat kecamatan. Tujuannya untuk silahturahim antara sekolah dari empat kecamatan, selain mempertemukan anak-anak didik, sejumlah guru juga bisa saling mengenal satu dengan yang lainnya.

 

Dari pantauan Pelitariau.com dilapangan kemarin siang, Kepala Sekolah (Kepsek) SDN-01 Darusna sangat berharab dengan adanya turnamen tersebut dapat menjalin hubungan silaturahmi antara sekolah dan kemudian anak-anak didik dan atlet-atlet futsal.

 

Kemudian, di harapkan sejumlah pemain yang tergabung dalam turnmen tersebut dapat dengan bermain sportif. karena turnamen ini diadakan untuk menjalin silaturahmi antar sekolah.

 

"Mungkin dalam empat Kecamatan ini kita jarang bertemu, dengan turnamen ini kami pertemukan anak-anak dengan teman-teman barunya dari kecamatan lain, dengan begitu silaturahmi akan terjalin. Tidak hanya sesama murid, silaturahmi antara guru juga akan terjalin,"kata Darusna.

 

"Untuk anak-anak saya harap bermain dengan sportif, jujur dan kompak. Jaga identitas sekolah kita masing-masing dan jangan ada kekerasan dalam bertanding."singkatnya seraya berharap.***dni/IM