Finishing Lemah, Pamong FC Siak Takluk Dengan Skor Tipis 1-0

Kamis, 10 Maret 2016

Team Pamong FC

PELITARIAU, Siak- Pamong FC tumbang di babak 16 besar pemuda cup III Desa Sungai Nibung rabu sore(09/03/2016), Bengkalis setelah ditaklukkan oleh Harimau Tanjung tim dari Kecamatan Sungai Apit. Gol untuk tim Harimau Tanjung tercipta dimenit ke 15 lewat kaki Andre (21) hingga membobol gawang Pamong FC. Pamong FC mencoba terus menekan tim Harimau Tanjung untuk mengejar ketinggalan 1-0, namun hingga babak pertama usai tak mampu membalas.

 

Kapten tim Pamong FC Adlin(30) mengatakan kepada Pelitariau.com sangat menyayangkan hal itu, dia katakan Finishing menjadi masalah utama yang membuat langkah terhenti di fase 16 besar. Hingga harus menerima kekalahan 1-0. Menurutnya selama dalam pertandingan tim mereka menguasai secara penuh

 

Dibabak kedua Pamong FC makin gencar melakukan serangan, banyak peluang yang tercipta namun finishing yang kurang baik membuat tim Pamong sulit mencetak gol. Hingga peluit akhir dibunyikan Pamong FC tak mampu membalas dan skor tetap 1-0 untuk kemenangan Harimau Tanjung. 

 

"Saya sangat menyayangkan kekalahan tipis 1-0, walaupun sepanjang pertandingan kami sudah menguasai jalannya pertandingan dan banyak peluang yang tercipta untuk Pamong FC. Namun tidak membawakan hasil yang maksimal,"kata Adlin.

 

"Kami selalu menekan lawan dengan serangan penuh dan banyak peluang yang kami ciptakan, tetapi sayang, finishing menjadi masalah utama kami hari ini. Mungkin dewi fortuna belum berpihak kepada tim kami dan membuat kami tersingkir dari turnamen ini." Ungkap Adlin saat ditemui setelah pertandingan semalam sore di lapangan Desa Sungai Nibung, Bengkalis.***dni/IM