Bupati Inhil Resmikan Pemakaian Gedung Puskesmas Sederhana Sekaligus Pencangan PIN Polio

Senin, 07 Maret 2016

Buapti Inhil HM Wardan saat peresmian Pemakaian gedung puskesmas

PELITARIAU, Tembilahan- Bupati Inhil HM Wardan meresmikan pemakaian Gedung Puskesmas dan Pencanangan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio di Jalan Sederhana Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Senin (7/3).

Pada kesempatan itu dihadiri ketua TPPKK Inhil Zulaikhah Wardan,  Kadiskes inhil Zainal Arifin, Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono, Anggota Dewan, pejabat Eselon dan para tenaga kesehatan yang ada dikabupaten Inhil.

Dalam sambutanya, Hm wardan berharap dengan adanya Puskesmas dan Pustu yang ada di Kota maupun di daerah bisa memberikan pelayan kesehatan terhadap masyarakat .

"Semoga masyarakat lebih mudah dan nyaman dalam mendapatkan pelayanan kesehatan, baik itu didalam maupun diluar daerah Inhil," ujar Wardan.

Sementara untuk Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio yang akan digelar besok, Selasa (8/3) yang dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia, Orang Nomor satu di Negeri seribu parit ini berharap agar para petugas yang sudah ditunjuk untuk dapat melayani para pasien PIN dengan baik.

"Lebih dari 200 petugas yang sudah ditunjuk yang akan tersebar di daerah-daerah, saya harap bisa bekerja dengan maksimal dan memberikan pelayanan dengan baik kepada para anak-anak yang akan di Imunisasi besok," tutup Wardan.***Bud_bud