Bintang Muda Ini Lagi Promo Hits Singgle Kedua Tj, Beras Plastik

Senin, 07 Maret 2016

Tyo Janes (TJ) Penyanyi Dandung Judul Beras Pelastik

PELITARIAU, Jakarta- Satu lagi bintang muda yang menitikarir di dunia jagat hiburan pada tahun 2013 yang memiliki nama Tyo Janes kelahiran 16 Agustus 1982 sapaan akrab (TJ). Dirinya saat ini memiliki Kegiatan promo singel lagu ke-2 yang berjudul Beras Plastik, lagu dangdut remix milik TJ ini sudah mulai hits di televisi dan juga sudah diputar di radio-radio hampir seluruh indonesia, kemudian juga masuk di top chat musik dangdut di radio tanah air.

 

TJ mengatakan kepada Pelitariau.com pada Minggu 06 Maret 2016 malam via seluler miliknya, selain sibuk promosi single lagunya, dia memiliki kegiatan lain juga di entertain, seperti shoting iklan dan sebagainya.

 

"Kesibukan saya saat ini, fokus dengan promo singgle ke-dua saya dengan judul Beras Plastik, kemudian saya memenuhi undangan untuk manggung di beberapa daerah dan luar pulau Jawa,"terang TJ.

 

"Beberapa waktu lalu saya juga pernah manggung atau show di HUT Pacitan, HUT RI Ponoroggo, HUT RI Gresik, ulang tahun salah satu radio di Madiun, On air, Grindulu Fm, Bahana FM, Sms FM. Saya membawakan singel pertama dengan judul sport jantung, kemudi Singel ke-dua Beras Plastik,"ungkapnya.

 

Pemuda berbakat ini juga pernah memerankan sebagai bintang klan produk, seperti syirup, bank, kecap. Tidak hanya itu saja, TJ juga turut serta dalam judul Film menjadi peran pembantu utama, Untukmu Ayah, Istriku Ngidam Ayu Tinting, Hanya Tuhan Yang Tau, Harta Tahta Wanita, Bankit dari Lumpur, Matahari Tanah Ranau, Oh My Good, kemudian dia Film indi, Anak Langit, Nasib Anak Kos, Ayah, Duel kw.

 

Bagi anda ingin mendengarkan singgle ke-dua Tj dengan judul Beras Plastik tapi tidak tau dimana? jangan hawatir, karena single Tj saat ini sudah memenuhi beberapa jejaring sosial, disana anda dapat menemukan single hits Tj, di YouTube, 4Shared, Vidiocom. Semua lagu Tj dapat di download sepuasnya.***dni