Bupati Inhil Hadiri Acara Pisah Sambut Dandim 0314

Ahad, 06 Maret 2016

Foto bersama bupatin dan Dandim lama dan baru

PELITARIAU, Tembilahan- Bupati Indragiri Hilir (Inhil),HM Wardan menghadiri acara pisah sambut Komandan Kodim (Dandim) 0314 Inhil di aula Grahabhakti Markas Komando Distrik Militer 0314, Sabtu (5/3) sore.

Perpisahan tersebut dilakukan antara mantan Dandim 0314 Inhil Letkol Inf Jarot Supriyanto kepada Dandim yang baru Letkol Inf J Hadiyanto.Pada kesempatan itu tampak dihadiri Sekda inhil, Anggota DPRD inhil, Sejumlah pejabat Eselon di lingkungan Pemkab Inhil dan seluruh anggota Kodim.

Dalam sambutanya Bupati Inhil menilai kehadiran Letkol Inf Jarot Supriyanto di Kabupaten Inhil banyak tugas terlaksana dengan baik serta kepribadiannya pun dinilai sangat bersahaja dengan masyarakat.

“Atas nama pemerintah, saya mengucapkan Semoga semakin sukses ditempat tugas yang baru. Begitu juga dengan Dandim 0314 Inhil yang baru, semoga bisa menyesuaikan dengan keadaan daerah Kabupaten Inhil,” ujar Wardan.

Selain itu juga beliau berharap kepada Letkol Inf Jarot Supriyanto agar tidak melupakan kenangan-kenangan selama bertugas di kabupaten Inhil ini.***Bud_bud