PT Bosowa Milik Pengusaha Sulawesi, Tertarik Berinveatasi di KITB Siak

Ahad, 06 Maret 2016

Bupati Siak dengan Jajaran Pejabat daerah, Serta pengusaha Asal Sulawesi

PELITARIAU, Siak- Sabtu Pagi (05/02) pukul 09.00 WIB, Kabupaten Siak kedatangan tamu PT Bosowa milik pengusaha asal Sulawesi yang sangat tertarik dalam berinvestasi di Kawasan Industri Tanjung Buton, melihat perkembangan kawasan industri ini cukup signifikan dan disambut lansung oleh Bupati dan wakil bupati serta beberapa jajaran pejabat.

 

CEO PT Bosowa Aksa Muhammad menyebutkan kawasan ini cukup strategis untuk dilalui jalur internasional. dengan hanya jarak kurang lebih 100 mil dari Singapura dan Malaysia inilah yang membuat semangat beliau ingin bergegas untuk berinvestasi dikawasan ini.

 

Dalam peninjauan lansungnya ke Kawasan Industri Tanjung Buton (KITB) "saya berharap dalam waktu dekat perusahaan saya bisa beroperasi disini. Indonesia akan menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) dan melihat pelabuhan Dumai sudah overloaded,"katanya.

 

"Karena itu untuk meningkatkan daya saing daerah, KITB jadi agenda prioritas untuk diperjuangkan ditingkat pusat sekaligus dunia swasta nasional dalam Hal dukungan investasi, ini menjadikan Kabupaten Siak berpeluang besar dalam mengembangkan KITB, karena itu segala sesuatu harus dipersiapkan dengan baik,"tungkas Aksa Muhammad.***dni