Tokoh Masyarakat Siak, Minta Pemda Transparan Dana Digunakan Untuk BMX International Siak

Ahad, 06 Maret 2016

BMX International Siak

PELITARIAU, Siak- Tokoh Masyarakat Kabupaten Siak Tengku Romainur, minta pihak Pemerintah Daerah (Pemda) Siak Transparan mengenai dana anggaran yang digunakan untuk Kejuaraan BMX internasional kategori Class One (C1) Siak. Berapa anggaran digunakan, apakah dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN), atau bantuan dari Pengurus Besar Ikatan Sport Sepeda Indonesia (PB ISSI) Pusat.

 

Kepada Pelitariau.com Tengku Romainur menyampaikan hal itu, pada hari Sabtu 05 Maret 2016 di Jalan Raja Kecik Kemarin Sore. Dia meminta kepada Pemda Siak, agar jangan ada Dusta antara kita, sebab masyarakat juga perlu tau berapa dana yang digunkan untuk membuat acara Kejuaraan BMX International Siak.

 

"Saya minta kepada Pemerintah Siak lebih transparan, berapa dana anggara yang digunakan untuk Kejuaraan BMX internasional Siak ini. Jika dana itu bantuan dari PB ISSI Pusat, berapa? masuk di cast mana dana anggaran itu,  masuk rekening mana?,"ungkap Tokoh Masyarakat ini.

 

"Perimerintah tolong transparan kepada masyarakat, masuk di cast mana dana anggaran itu,  masuk rekening mana?. Apakah memalui ISSI Riau, Atau langsung Kabupaten? Berapa besar dana bantuan dari ISSI pusat untuk kegiatan ini?,"tanya Tengku.

 

Apakah dana yang digunakan itu dari APBN? Lanjutnya lagi, karena masyarakat juga perlu mengetahui hal itu. Jangan ada dusta di antara kita, transparan dan jujur,"tungkasnya.***dni