Selain Inginkan Atlet Capai Target, Bupati Siak Ajak Atlet Nikmati Kota Istana

Sabtu, 05 Maret 2016

Bupati Siak pada pembukaan International BMX

PELITARIAU, Siak- Kejuaraan BMX internasional kategori Class One (C1) resmi di buka sabtu malam di pentas bermadah depan istana Siak (04/03/2016) oleh Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi Syamsuar berharap tim indonesia bisa menampilkan kemampuan terbaiknya agar bisa mencapai target selain itu juga Bupati Siak menjemput seluruh atlet beserta official untuk menikmati kekayaan budaya dan wisata yang ada di Siak .

 

Dalam pembukaan BMX internasional C1 yang diikuti 3 negara yaitu Jepang, Malaysia dan Indonesia ini Bupati Siak mengungkapkan harapannya kepada seluruh tim yang akan bertanding.

 

"Saya berharap melalui kejuaraan ini semua tim bisa menampilkan kemampuan terbaiknya, khususnya kepada tim indonesia supaya bisa mencapai target yaitu mampu melengkapi poin dan meraih tiket ke olimpiade Rio De Jeneiro Brazil Agustus mendatang."harapnya.

 

Selain itu dalam sambutannya tadi malam selain untuk bertanding Syamsuar juga menjemput semua atlet beserta  official untuk menikmati kekayaan budaya yang ada dikota istana ini.

 

"Selain mengikuti perlombaan, saya juga menjemput para rider dan official untuk menikmati kekayaan budaya peninggalan sejarah serta suasana negeri istana yang menjadi kebanggaan masyarakat Siak khususnya."kata Syamsuar.***dni/IM