Pada Jum'at Malam Di Selatpanjang Gelap

Sabtu, 05 Maret 2016

LOGO PLN

PELITARIAU, Meranti- Pada Jum'at (04/03/2016) malam, Sebagian besar wilayah Selatpanjang Kabupaten Kepulauan Meranti gelap. Hal itu dikarenakan menyusul aliran listrik yang mengalami "biarpet" atau pemadaman berjam-jam yang dilakukan pihak Pembangkit Listrik Nasional (PLN) rayon Selatpanjang

Hal tersebut pula membuat warga Kabupaten Kepulauan Meranti khususnya yang berada di Kota Selatpanjang mengeluhkan dan menunjukkan kekesalan atas pelayanan pihak PLN rayon Selatpanjang. 
 
"Ia nih, dari tadi sekitar jam 15.00 wib sudah mati lampu, walaupun sekitar jam 17.00 wib sempat hidup. Tapi itu cuman sebentar, habis tu mati lagi sampai sekarang enggak pakai hidup," terang salah seorang warga Selatpanjang kepada Pelitariau.com.
 
Selain itu, dirinya juga mengharapkan kepada PLN rayon Selatpanjang, apabila melakukan pemadam listrik agar terlebih dahulu meberikan pemberitahuan.
 
"Kepada PLN rayon Selatpanjang agar memberikan pemberitahuan terlebih dahulu sebelum melakukan pemadaman, agar kita sebagai masyarakat ini tidak menyalahkan pihak PLN," harapnya.
 
Dari pantauan Pelitariau.com pada Jum'at (04/03/2016) malam, disejumlah ruas Jalan yang berada di seputaran Kota Selatpanjang dan sekitarnya terpantau listrik mati total. Walaupun ada sebagian rumah warga yang hidup listriknya dengan menggunakan mesin listrik (diesel/genset) pribadi.***