Ini Persiapan Tim Kecematan Bunga Raya Siak, Menyambut POPDA

Jumat, 04 Maret 2016

Pelatih Tim Kecamatan Bunga Raya, Siak

PELITARIAU, Siak- Tak ingin kalah dengan Tim sepak bola kecamatan lainnya,  Tim sepakbola Kecamatan Bunga Raya ambil bagian untuk memperkuat barisan untuk menghadapi Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) 28 Maret mendatang, tim ini juga melakukan beberapa persiapan seperti melakukan menyeleksi pemain dan berlatih 2 kali dalam seminggu. 

 

Junaidi (41) Pelatih tim Sepakbola Bunga Raya berharap anak didiknya bermain sportif dan menjadi juara. Selain itu dia juga melakukan beberapa persiapannya untuk memantapkan tim pada kejuaraan POPDA 28 Maret mendatang. 

 

"Persiapan kami yang pertama menyeleksi pemain dan yang jebol nanti kami ambil 18 pemain. Kedua yaitu melakukan latihan 2 kali dalam seminggu. Sekarang ini latihan saya fokuskan di finishing ,sebelumnya saya sudah memberikan materi latihan passing dan kontrol."kata Junaidi Kamis (03/03/2016) ketika ditemui Pelitariau.com dikediamannya di Desa Bunga Raya Kecamatan Bunga Raya kamarin.

 

Keinginan pelatih Tim Bunga Raya ini tim nya bisa bermain sportif  dan menjadi juara tentunya di POPDA tahun ini. Sehingga bisa meraih kemenangan.

 

"Harapan saya ya, anak-anak Bunga Raya ini bisa menjaga nama baik Kecamatan dengan bermain sportif dan menjadi juara 1 untuk cabang sepakbola,"katanya seraya berharap.***dni/IM