Hari Pertama 8 Tegur Dan 2 Ditilang, Operasi Simpatik Siak 2016

Kamis, 03 Maret 2016

Polres Rohil terlihat memperlihatkan sepanduk razia Simpatik Siak 2016, yang di pusatkan di areal Batu Enam,Bagansiapiapi

PELITARIAU,ROHIL- Tim gabungan Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Rohil, bersama Polisi Militer (PM) dan Dinas Perhubungan, melakukan Operasi Simpatik Siak 2016. Operasi ini dipusatkan di depan kantor pos pelayanan lalu lintas di Batu Enam Bagansiapiapi 3/3/2016.

 

Dari operasi yang di gelar selama satu jam, sedikitnya terdapat 8  teguran dan 2 penilangan bagi pengendara motor.

 

Selain Itu maysarakat yang menggunakan pakaian loreng TNI, Juga diberikan teguran serta pakaian tersebut di ambil oleh polisi militer PM. karena dianggap baju tersebut tidak pantas dipakai sehingga bisa disalah gunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Dalam razia tersebut juga anggota TNI yang lewat juga tidak luput diperiksa kelengkapan surat kendaraan nya.

 

Kbo ops Lantas Polres Rohil, Iptu Try Widyanto mengatakan kegiatan ops simpatik siak 2016 ini  di laksanakan selama 21 hari dengan tujuan memberikan pemahaman serta rasa simpatik kepada masyarakat terutama bagi pengguna jalan, agar selalu mentaati dan mematuhi tertib lalu lintas.

 

Dikatakan widyanto Dalam operasi ini di fokuskan pada penenguran dan pihak satlantas memberikan belangko teguran kepada pelanggar, namun apa bila ada pelanggaran yg menyebabkan laka lantas yang bersipat patal maka kami akan melakukan penilangan ungkap widyanto.

 

Tidak hanya itu maysarakat yang lewat yang mematuhi peraturan berlalu lintas dengan membawa surat kendaraan yang lengkap sempat dipuji boleh satlantas Rohil.***Jr