Kajari Rengat di Mutasi Ke Jambi

Kamis, 03 Maret 2016

Teuku Rahman

PELITARIAU, Rengat - Kepala Kejaksaan Negeri Rengat Teuku Rahman di mutasi ke Provinsi Jambi. Untuk selanjutnya akan mengemban tugas baru menjadi Asisten Pengawas (Aswas) Kejaksaan Tinggi di Provinsi tersebut.

Ini disampaikan Teuku Rahman, Rabu (2/3) malam didampingi bersama Kepala Kejaksaan Negeri Rengat yang baru Supardi SH.MH. Turut hadir dalam acara tesebut Sekretaris Daerah (Sekda) Indragiri Hulu H Agus Rianto dan beberapa kepala bagian sekretariat Pemkab Inhu.

"Pada kesempatan ini saya beritahukan bahwa jabatan saya sebagai Kajari Rengat digantikan oleh Supardi SH MH, dan saya mohon pamit karena akan pindah tugas menjadi Aswas Kejati Jambi," ujarnya sembari menjelaskan bahwa acara pisah sambut akan dilaksanakan pada Rabu (16/3) mendatang.

Sementara itu, Kajari Rengat yang baru Supardi SH MH mengatakan, dirinya akan terus melanjutkan kemitraan dengan wartawan yang selama ini sudah terjalin dengan baik. "Kami juga akan meningkatkan hubungan dengan Forkominda dan melanjutkan apa yang sudah dilakukan Kajari sebelumnya, tapi yang utama saya akan melakukan konsolidasi diinternal," sebutnya.

Pada kesempatan itu, Sekda Indragiri Hulu H Agus Rianto mengucapkan terimakasih kepada Teuku Rahman, karena selama bertugas di Kabupaten Inhu telah menjadikan Kejaksaan Negeri Rengat meraih prestasi terbaik ketiga dari seluruh Kejaksaan Negeri di Indonesia.

"Prestasi ini tentunya juga membanggakan nama Kabupaten Inhu, semoga kepada Kajari yang baru dapat mempertahankan bahkan bisa meningkatkan prestasi yang telah diukir selama ini," harapnya.

Hal yang sama juga disampaikan Ketua PWI Kabupaten Inhu Raja Kasmedi S ag, Menurutnya, selama ini Kejaksaan Negeri Rengat terbuka dalam memberikan informasi publik terlebih lagi dalam perkara yang ditangani Kejari Rengat.

"Kami juga menyampaikan ucapan selamat atas diangkatnya Teuku Rahman sebagai Aswas Kejati Jambi, dan selamat bertugas kepada Supardi sebagai Kajari Rengat yang baru, kami berharap hubungan kemitraan antara Kejari Rengat dengan insan wartawan di Inhu tetap terjalin dengan baik," ucapnya.**(surya)