Tungu Jadwal Bamus, Imam Suroso Minggu Depan Akan Dilantik

Kamis, 17 Maret 2016

Sekwan DPRD Rohil, Syamsuri Ahmad S,sos MS,i

PELITARIAU,ROHIL- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Nasruddin Hasan Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), akan mengelar rapat Badan Musyawarah (Bamus) dengan anggota DPRD, akan membahas agenda paripurna yaitu rencana pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW), Imam Suroso sebagai pengganti M Ridwan akan ditentukan dalam rapat Bamus.

 

"Agenda pelantikan PAW Imam Suroso Itu nanti akan dibahas dalam rapat Bamus DPRD. Kemungkinan dalam minggu depan akan dilakukan pelantikan,"Kata Sekwan DPRD Rohil, Syamsury Ahmad, S,sos MS,i, saat dikonfirmasi wartawan Pelitariau.com, kamis (3/3) diruang kerjanya.

 

Jelas Sekwan, rencananya, rapat bamus dilakukan dalam mingu ini juga. Untuk PAW Imam Suroso sudah ada SK nya, hanya saja menunggu jadwal pelantikan."Ya justru itu nanti akan kita bahas di Bamus. Supaya ada kesepakatan, termasuk agenda di paripurna,"Ucap Syamsury.

 

Untuk PAW Imam Suroso suratnya sebulum pilkada sudah masuk kita usakan minggu depan sudah kler, kita menyesuaikan dengan jadwal Bamus. Kemungkinan pelantikan Iman Suroso akan di lakukan di kantor DPRD. Insallah yang melantik langsung ketua DPRD. Sedangkan PAW Marusaha dari partai PDI menganti Drs Jamiluddin masih dalam proses, untuk pelantikan kita belum tau kapan pelantikan PAW Marusaha itu.

 

Tentunya kita sangat berharap kepada PAW yang bakaln dilantik dalam minggu depan ini, Semoga kinerja Dewan bisa bertambah, untuk mengisi kekosang komisi bisa terisi," Ujarnya.***Jr