Dijanjikan Minuman Es, Gadis di Enok Diajak Gituan

Kamis, 03 Maret 2016

ilustrasi.net

PELITARIAU, Tembilahan- FR (22) warga Jalan Sukadamai Kelurahan Enok Kecamatan Enok Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menjadi korban pencabulan yang dilakukan oleh MR (50).

Informasi yang didapat dari pihak kepolisian, kejadian tersebut terjadi di kediaman pelaku yakni di Jalan Pendidikan Kecamatan Enok, Selasa (1/3) kemarin sekitar pukul 09.00 Wib.

" saat itu, korban sedang bermain disekitaran rumahnya, kemudian korban diajak oleh pelaku untuk main kerumahnya dan akan dibelikan minuman es," terang Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono Sik, kamis (3/3).

Kemudian, lanjut Hadi gadis malang yang juga mengalami gangguan jiwa tersebut menuruti kemauan pelaku, karena selain dijanjikan dibelikan minuman es, pelaku juga mengatakan kepada korban bahwa pelaku bisa menyembuhkan penyakit gangguan jiwa yang dialaminya.

" korbanpun dibawa pelaku ke lantai 2 rumahnya, disitulah pelaku melancarkan aksinya dan melakukan hubungan intim dengan korban," tambah Hadi.

Setelah nafsu birahinya terhasratkan, pelaku menyuruh korban pulang dan memberikan minuman es yang dia janjikan, kemudian korbanpun pulang sambil membawa minuman es tersebut.

"Sesampainya dirumah,,ibu korban menanyakan dari mana dapat minuman es tersebut, dan korban pun menjawab dari pak Ndut (pelaku, red), selain itu juga korban mengeluh karena sakit dibagian kemaluanya dan ibu korbanpun menanyakan kenapa bisa sakit dan korban pun menjawab habis "digituin" sama pak ndut," ujar Hadi.

Mendengar hal itu, ibu korban langsung naik darah dan melaporkan pelaku kepada polisi, namun sayangnya pelaku sudah melarikan diri dan saat ini masih dalam pengejaran petugas kepolisian setempat.***Bud_Bud