Perkosa Siswi SMP Rumah Kosong, Pemuda Bagansinembah Diringkus Polisi

Rabu, 02 Maret 2016

Foto Ilustrasi Pemerkosaan siswi

PELITARIAU,ROHIL- Seorang pemuda bernama HY (22) warga yang tinggal dikawasan jalan Bukit Pembangunan, Perunas Atas, kepenghuluan Bagan Batu, kecamatan Bagan Sinembah harus merasakan dinginnya ruang tahanan Polsek Bagan Sinembah setelah diamankan oleh keluarga korban karena telah melakukan tindak pidana pencabulan.

 

Berdasarkan data yang berhasil dirangkum Pelitariau.com di Mapolsek Bagan Sinembah, Rabu (2/3) mengatakan,perbuatan keji itu menimpa seorang gadis remaja MTs di Bagan Batu, sebut saja Ik nama sambaran, warga jalan Subrantas, Gang Muji kepenghuluan Bagan Batu, kecamatan Bagan Sinembah.

 

Terungkapnya perbuatan keji tersebut setelah orang tua korban melihat SMS tersangka di HP korban. Dan karena penasaran, selanjutnya orang tua korban mengambil HP tersebut dan mencoba untuk membalas seluruh SMS tersebut dengan berpura-pura sebagai korban.

 

Dari SMS itulah akhirnya pihak keluarga meminta kepada tersangka untuk keluar dari persembuyianya. Setelah dipastikan keberadaan tersangka, selanjutnya pelaku langsung diringkus dan diamankan dirumah Kepala Dusun (Kadus) setempat.

 

Orang tua korban langsung membawa Ik ke Puskesmas Bagan Batu untuk visum, guna memastikan kebenaran SMS tersebut. Hal ini dikarenakan korban tidak mengakui bahwa dirinya telah di "gituin" tersangka.

 

Berdasarkan hasil visum itu tersebut, orang tua korban langsung melaporkan kepada pihak Polsek Bagan Sinembah guna pengusutan lebih lanjut lagi. Dan seiring dengan itu, tersangka juga diantarkan oleh pihak Kadus ke Mapolsek.

 

Dihadapan petugas tersangka mengakui segala perbuatannya tersebut. Bahkan perbuatan cabul itu sendiri dilakukan tersangka disalah satu rumah kosong yang tidak jauh dari rumah korban. Dan tersangka juga mengaku bahwa dirinya baru kenal korban sekitar tiga hari lalu.

 

Kapolres Rokan Hilir, AKBP Subiantoro SH Sik yang dikonfirmasikan melalui Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol Dody Harza Kesuma SH Sik Msi didampingi Kanit Reskrim, AKP Eduard Pardosi SH membenarkan hal tersebut.

 

"Ya, saat ini pelaku sudah kita amankan di Mapolsek untuk dilakukan penyidikan. Sedangkan korban juga sudah visum," jelas Kanit.***Jr