Membahas Isu Pertahanan dan Keamanan, Menkopolhukam Tiba di Riau

Rabu, 02 Maret 2016

Menkopolhukam mendarat di Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru dan disambut oleh Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman.

PELITARIAU, Pekanbaru- Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan Republik Indonesia (RI), Luhut Binsar Panjaitan, melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Riau, pada hari ini Rabu (2/3/2016), untuk membahas isu tentang pertahanan dan keamanan.

Tidak seperti biasanya, pertemuan yang biasanya hanya cukup di Gedung daerah Provinsi Riau, namun kini pertemuan ini berlangsung di Ballroom Labersa Hotel, karena menurut Kepala Biro Humas Setdaprov Riau Darusman, karena Mekopolhukam akan bertemu dengan banyak kalangan, seperti Kepala Daerah dan lainnya," katanya.

Pada pertemuan ini Menkopolhukam akan memberikan pemaparan tentang isu pertahanan kepada ribuan hadirin mulai dari Forkominda Riau, Bupati, Wali Kota, TNI-Polri, camat, lurah hingga kepala desa. Dengan ini panitia sediakan undangan sekitar 3.500 undanga

Berdasarkan pantauan pelitariau.com di lapangan, Menkopolhukam telah mendarat sekitar pukul 08.00 wib pagi tadi di Lapangan Udara (Lanud) Roesmin Nurjadin, milik TNI AU dan di sambut oleh Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman dan menuju tempat pertemuan di Labersa Hotel pada pukul 10.30 wib.***osp