Warga Tionghua Bagansiapiapi Ditemukan Gantung Diri, Ini Penyebab ?

Selasa, 01 Maret 2016

Foto ilustrasi

PELITARIAU,ROHIL- Diduga stres usaha yang ditekuninya bangkrut, warga Tionghua Bagansiapiapi ini ditemuka tewas, dengan keadaan gantung diri dengan kondisi lidah menjulur dan keluar cairan dari alat kemaluan dari sekujur tubuh korban, malam senin (28/2) kemaren.

 

Kronologis kejadian, pada hari minggu sekitar pukul 20.30 wib, Kasim (36) warga jalan Haji Jaya nomor 18 Kelurahan Bagan Timur,Kecamatan Bangko Kabupaten Rohil, ditemukan tewas dalam keadaan posisi tergantung, dengan mengunakan tali tambang. Korban pertama kali ditemuka oleh abang kandung korban Karim (36) tidak bernyawa lagi,"Kata Polsek Bangko Kompol Nurhadi Ismanto, saat dikonfermasi Wartawan Pelitariau.com, selasa (1/3).

 

Kata Nurhadi, warga tionghua Bagansipaipai ditemukan sudah tidak bernyawa dengan posisi gantung diri, diduga karena perustasi usaha yang ditekuninya bangkrut. Kita telah mengamankan Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan mengamankan BB berupa tali tambang, yang diduga sebagai alat untuk gantung diir serta melakukan VER dengan memangil Dr Atan untuk dilakukan visum. Saat dilakukan visum, terdapat bekas bekas tali dileher korban.

 

"kondisi Lidah menjulur keluar,Keluarnya Cairan dari alat kemaluan Korban dan Sekujur badan Korban sudah dalam keaadaan Membiru dan kesimpulan yg didapat yaitu korban sudah tidak bernyawa pada saat didapati oleh pihak keluarga Korban,"Terang Nurhadi

 

Untuk pihak keluarga sudah menerima kejadian tersebut dan menolak untuk diotopsi dan dibuatkan surat menolak dilakukan otopsi. Saat ini korban sudah dikembalikan kepada keluarga korban, untuk dikuburkan. Sampai saat ini situasi di TKP aman.***Jr