Targetkan Emas di POPDA 2016, Tim Sepakbola Kecamatan Siak Lakukan Persiapan

Selasa, 01 Maret 2016

Pelatih Tim Sepak Bola Kecamatan Siak

PELITARIAU, Siak- Tim sepakbola Kecamatan Siak melakukan persiapan untuk menghadapi Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Kabupaten Siak yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 Maret sampai 02 April 2016. Tim ini menargetkan emas untuk cabang olahraga sepakbola.

 

Kepada PelitaRiau.com Selasa pagi (01/03/2016) pelatih tim sepakbola Kecamatan Siak Afrizal(25) mengatakan, dia mempersiapkan teamnya menjelang persiapan POPDA tahun ini dengan menggenjot fisik dari sejumlah pemain dan menempah kekompakan tim.

 

"Untuk persiapan tim sepakbola Kecamatan Siak ini saya menggenjot fisik pemain dengan materi latihan sprint pendek dan juga melatih kekompakan tim dengan game. Latihan saya adakan 3 kali dalam seminggu , 2 hari saya khusus kan untuk menggenjot fisik dan 1 hari nya saya berikan game untuk melatih kekompakan tim."

 

Afrizal dan pelatih kiper Andi Robi menargetkan emas untuk cabang olahraga sepakbola Kecamatan Siak ini,"Target kami untuk POPDA tahun ini jelas, tim sepakbola Kecamatan Siak bisa meraih medali emas,"ujarnya seraya penuh harap.***dni/IM