Jelang Musda, Irwan: Siapapun Boleh Jadi Ketua

Selasa, 01 Maret 2016

Logo Partai Amanat Nasional (PAN)

PELITARIAU, Selatpanjang- Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Riau, Drs H Irwan Nasir MSi, pada Senin (29/02/16) mengatakan kalau pihaknya akan segera melanjutkan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil). Hal itu setelah ditetapkan dirinya sebagai DPW PAN Provinsi Riau pada Rabu (2/3/2016) lalu.

Nantinya, dalam rapat tersebut akan di agendakan membahas tentang Musyawadah Daerah (Musda) seluruh kabupaten kota se Riau serta target-target kemenangan Partai.
 
Selain itu pula, untuk Kabupaten Kepulauan Meranti sendiri, dirinya juga mengatakan menyerahkan sepenuhnya kegiatan Musda kepada Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN yang ada di Kepulauan Meranti.
 
"Siapapun berhak nantinya untuk menjadi ketua partai, dan tergantung dinamika. Serta disini kita tidak bisa memaksakan siapa yang akan jadi ketua," Terang H Irwan yang juga merupakan Bupati Kepulauan Meranti.
 
Selain itu, dirinya juga menambahkan bahwa, dalam Partai Politik (parpol) ada mekanisme. Silahkan semua kader bertarung untuk menjadi ketua untuk periode selanjutnya.
 
Nantinya, dirinya juga membebankan kepada Ketua baru yang ada di Kepulauan Meranti, agar lebih ditingkatkan meraih kemenangan, dimana di Meranti khususnya PAN hanya ada 5 kurs dan kedepannya harus bisa ditingkatkan lagi.***