Keterlaluan, Motor di Dalam Rumah Digasak Maling

Ahad, 28 Februari 2016

ilustrasi.net

PELITARIAU, Tembilahan- Ayu Mayang Dari (20) Warga Sungai Beringin Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) terpaksa merelakan sepeda motor kesayanganya, pasalnya motor yang baru dibelinya itu habis digasak maling, mirisnya maling tersebut beraksi di dalam rumahnhya sendiri.

Kronologisnya, pada hari jum'at (26/2) sekitar pukul 17.00 WIB, korban memasukan sepeda motor merk Honda vario miliknya kedalam rumah, selanjutnya sekitar pukul 23.00 Wib disaat korban mau tidur kembali mengecek sepeda motornyan tersebut dan masih ada, kemudian korban mengunci pintu dan jendela lalu pergi tidur.

"keesokan harinya disaat korban bagun dari tidur, sabtu (27/2) sekitar pukul 06.00 WIB, korban melihat pintu belakang rumahnya terbuka kemudian korban langsung berlari keruang tamu untuk melihat sepeda motor miliknya," terang Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono Sik, Minggu (28/2).

Saat itu, lanjut Hadi korban langsung kaget karena sepeda motor miliknya sudah tidak ada lagi dan juga pintu depan dalam keadaan terbuka serta lemari yang berada di ruang tamu dalam keadaan berserakan.

"Kemudian korban mengecek lemari, ternyata 1 unit Handphone merk Advance warna putih beserta STNK juga ikut raib," tambah Hadi.

Atas kejadian ini korban mengalami kerugian materil sekitar Rp 20 juta rupiah, sementara untuk pelaku saat ini masih dalam penyelidikan pihak kepolilsian.***Bud