Kok Bisa Ya, Dari Coba-Coba Berbisnis Cupcake Rumahan, Bisa Hasilkan Rupiah???

Sabtu, 27 Februari 2016

Kreasi Kueh Cupcake yang dibuat Suci

PELITARIAU, Selatpanjang- Peluang bisnis kueh cangkir atau biasa disebut dengan cupcake makin menggeliat. Kelezatan dan topping yang unik jadi daya tarik tersendiri. Manisnya dalam bisnis cupcake ini membuat Suci Dinianty (20) tertarik untuk menekuninya.

Saat berbincang-bincang bersama Pelitariau.com, pada Sabtu (27/02/16) sore, Suci Dinianty mengungkapkan kalau bisnis yang digelutinya sejak sebulan lalu hingga sekarang berawal pada saat coba-coba membuat kueh cupcake.

Dan alhamdulilah, usaha yang digelutinya dari coba-coba membuat Wanita yang akrab disapa uci itu bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah yang cukup lumayan. 

"Ia, kemaren suntuk mau ngapain, dan pengen cari kesibukan yang menghasilkan. Ya coba-coba bikin cupcakes," terangnya.

"Terus kueh yang sudah dibuat, saya upload di media social (facebook dan coba promo di bbm,). Dan alhamdulillah ada yang minat," tambahnya.

Sedangkan untuk pembuatan kueh cupcake ini Suci masih mengerjakan sendiri, dikediaman rumahnya yang terletak di Jalan Kelapa Gading Gang Petai, Selatpanjang Kabupaten Kepulauan Meranti. "Untu usaha masih sendiri, dan tidak ada dibantu siapa-siapa," terangnya.***