Pamong FC Siak Raih Kemenangan, Prestasi B Tak Berkutik

Jumat, 26 Februari 2016

Club Sepak Bola Pamong FC Kecamatan Siak Raih Kemenangan atas Club Prestasi B Sungai Apit

PELITARIAU, Siak- Club sepak bola Pamong FC tim Kecamatan Siak raih kemenangan pertamanya di open turnamen pemuda III Sungai Nibung Kecamatan Siak Kecil, Bengkalis. Pamong FC bermain sangat solid dan berhasil menang 2-0 tanpa balas atas Club tim Prestasi dari Kecamatan Sungai Apit. Pada kamis sore (25/02/2016).

 

Gol pertama tercipta pada menit ke 10 babak pertama, yang dicetak oleh Arnes(24) memanfaatkan kemelut didepan gawang hingga membobolkan jaring club Prestasi B. 

 

Selang 5 menit kemudian Pamong FC kembali lagi mencetak gol cantik melalui Afrizal(26) lewat tendangan bebasnya dari jarak 25 meter ke gawang Prestasi B, dan membuat mereka tertinggal angka 2 dari Pamong FC.

 

Upayapun terus dilakukan, namun tidak membawakan hasil yang maksimal. Dibabak kedua tidak ada lagi gol tercipta, pertandingan berakhir dengan skor 2-0.

 

Adlin(30) kapten Pamong FC mengatakan, kemenangan ini tidak terlepas dari kerjasama tim yang solid dan penampilan gemilang penjaga gawang Iskandar(24) di bawah mistar.

 

"Kemenangan ini juga tidak terlepas dari kerja sama tim, dapat saya katakan tim hari ini bermain begitu sangat solid,"ungkap Kapten.

 

Selain itu dia juga mengatakan, bahwa lawan mereka juga cukup tangguh. Beberapa peluang terlihat untuk membobol team Pamong Fc, Kecepatan dari sang penjaga gawang membuat serangan Prestasi B tertahan.

 

"Tim Prestasi B juga lawan yang cukup kuat buktinya beberapa peluang emas tercipta beruntung Iskandar bermain bagus hari ini dengan beberapa penyelamatannya sehingga selama 2x35 menit gawang Pamong FC tidak kebobolan".ujarnya saat PelitaRiau.com jumpai setelah pertandingan.

 

Adlin(30) berharap Pamong FC bisa menjadi juara di Open Turnamen Pemuda III Sungai Nibung tersebut nantinya.***dni/IM