Dua Pelajar SMPN-2 Siak Tabrak Rambu-Rambu, Begini Ceritanya

Rabu, 24 Februari 2016

Dua Pelajar SMPN-2 Siak Tabrak Rambu-Rambu, Begini Ceritanya

PELITARIAU, Siak- Hindari seorang ibu-ibu pengendara sepeda motor, dua pelajar Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMP-N2) yang berboncengan Hantam plang rambu-rambu lalulintas. Kejadian tersebut berlangsung pada pukul 12:30 siang tadi (24/02/2016).

Diketahui nama kedua pelajar tersebut adalah Arif (14) yang mengalami luka di wajah, sementara temennya yang menumpang Idris (14) hanya sedikit sakit ditangan kirinya. Sementara itu ibu-ibu pengendara motor yang hampir nyaris terhantam sepeda motor pelajar tersebut selamat.

Menurut keterangan saksi Hendra (14) yang kebetulan sedang melintas, pelajar yang mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi. Namun saat ditikungan terkejut melihat ada ibu-ibu mengendarai motor dari arah yang berlawanan, korban coba menghindar dan akhirnya kecelakaan tak dapat di hindari hingga menabrak rambu lalu lintas.

"Mereka begitu laju membawa sepeda motor dengan kecepatan tinggi dari arah Jalan Dr Sutomo, saat ditikungan kearah Jalan Sultan Syarif Ali, mereka kaget melihat ada ibu-ibu pengendara motor didepannya. 

Kedua pelajar itu sudah mebcoba menghindar, dan akhirnya langsung menabrak rambu lalu lintas hingga tercabut dari tanah,"kata saksi ini yang juga merupakan teman satu sekolah dengan korban Laka.

Dalam insiden ini pengendara sepeda motor yang mengalami luka-luka tersebut langsung dibawa pulang kerumah oleh warga yang ada di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dari pantauan Pelitariau.com tidak terlihat pihak Kepolisian yang ada di lokasi kejadian.***dni/IM