Bupati Suyatno Disambut Antusias Masyarakat Kubu

Rabu, 24 Februari 2016

Terlihat masyarakat Kecamatan Kubu antusias sambut kedatangan Bupati Rohil H Suyatno beserta rombongan di Pelabuhan Kubu

PELITARIAU,ROHIL- Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) H. Suyatno Amp beserta rombongan disambut antusias oleh seluruh komponen Masyarakat serta anak-anak sekolah dan Kelompok Tani yang berada di Kecamatan Kubu-Rohil, dalam rangka membuka secara langsung Panen Raya Padi yang berada di Kepenghuluan Teluk Piyai,Kecamatan Kubu.

 

Pantuan Pelitariau.com Rabu (24/2) mengatakan, Bupati Rokan Hilir H Suyatno bersama rombongan bertolok dari Pelabuhan Bagansiapiapi sekitra pukul 08.50 wib, sampai ke Pelabuhan Kubu sekitar pukul 09.25 wib.

 

Kehadiran Bupati  H Suyatno di Kecamatan Kubu, Kepenghuluan Teluk Piyai tersebut, dalam rangka melakukan Panen Raya Padi (Upsus Pajale)," Kata Camat Kubu Asrul saat di konfermasi wartawan Pelitariau.com, rabu (24/2).

 

Dimana semenjak Bupati Rohil Sampai kepelabuhan sudah di sambut dengan nyayian rebana oleh kaum ibu – ibu serta tokoh masyarakat dan kaum bapak – bapak. Bukan hanya itu saja, bupati menuju tempat pusat kegiatan Panen Raya Padi, diarakkan kekantor Camat. 

 

"Bentar lagi, bapak Bupati Rohil H Suyatno akan membuka secara resmi Panen Raya Padi yang berada di Kpeneghuluan Teluk Piyai. Saat ini, Bupati Suyatno istirahat dahulu dan memcicipi kuliner yang telah kita sediakan. Mudah-mudahan kedatangan Bupati Suyatno ini dapat meningkatkan minat masyarakat Kubu untuk menanam padi."Tandas Asrul***Jr