Lakukan Sidak, Wabup Said Hasyim Langsung Absen Satu-Persatu Pegawai

Rabu, 24 Februari 2016

saat Wakil Bupati Kepulauan Meranti H Said Hasyim melakukan sidak

PELITARIAU, Selatpanjang- Dalam rangka mengecek kedisiplinan pegawai yang dibuktikan dengan tingkat kehadiran, sekaligus memastikan Tupoksi setiap pegawai berjalan dengan baik, Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti H Said Hasyim melakukan sidak pegawai dilingkungan Sekretariat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Meranti, Selasa (23/2) kemarin.

Dalam hal tersebut, Wakil Bupati Kepulauan Meranti didampingi Asisten III Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Kepulauan Meranti H T Akrial dan Kabag serta Kasubag di masing-masing bagian Sekretariat.

Dikesempatan itu pula, Wakil Bupati langsung mengecek satu-persatu absen pegawai maupun honorer dilingkungan Sekretariat Pemkab Meranti, bukan hanya sekedar mengecek absensi Wakil Bupati memanggil pegawai yang bersangkutan untuk memastikan kehadirannya.

H Said Hasyim dikenal cukup disiplin seperti yang selalu ditegaskannya disetiap kesempatan berpidato, ia menginginkan setiap pegawai dan honorer mampu melaksanakan Tupoksinya dengan baik sehingga apa yang menjadi target organisasi yang berujung pada pelayanan prima terhadap masyarakat dapat dicapai.

Kepada pegawai yang tidak hadir tanpa alasan yang jelas dan busa diterima, Wakil Bupati meminta kepala SKPD untuk memberikan sanksi mulai dari teguran hingga sanksi yang lebih berat sesuai dengan aturan yang berlaku.

Suasana sidak meski serius namun berlangsung penuh keakraban dimana Wakil Bupati turut berbincang dengan jajaran pegawai Sekretariat untuk mendengarkan berbagai masalah Tang kedepan diharapkan dapat dituntaskan.***