Hadiri Syukuran SD 01, Bupati Siak Harapkan Peningkatan Prestasi Bidang Akademik

Selasa, 23 Februari 2016

Hadiri Syukuran SD 01, Bupati Siak Harapkan Peningkatan Prestasi Bidang Akademik

PELITARIAU, Siak- Sekolah Dasar (SD) Negeri 01 Kecamatan Siak mengadakan acara syukuran, atas keberhasilannya meraih penghargaan ADIWIYATA tingkat Nasional. Hal ini tidak terlepas dari usaha keluarga besar SD 01, yang menjaga lingkungan sekolah agar tetap bersih dan sehat.

Dalam acara syukuran selasa (23/02/2016) tampak hadir, anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Sujarwo, sekretaris Dinas Pendidikan, Kepala UPTD Kecamatan Siak, perwakilan Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Siak,  Ketua Komite SD 01, Kepala Sekolah SD 01, majelis guru, wali murid dan sejumlah murid SD 01.

Dari pantauan langsung Pelitariau.com dalam acara syukuran tersebut, Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi mengucapkan selamat atas keberhasilan SD 01 dalam menjaga kebersihan lingkungan sekolah sehingga bisa meraih penghargaan ADIWIYATA.

"Selamat untuk keluarga besar SD 01 karena telah memperoleh prestasi tingkat nasional ini. Dengan diraihnya penghargaan ADIWIYATA nasional ini saya himbau kepada warga SD 01 untuk tidak berhenti menjaga kebersihan lingkungan sekolahnya."kata Syamsuar.

Selain prestasi ini, Syamsuar berharap SD Negeri yang ada di Kabupaten Siak ini untuk meningkatkan prestasi dibidang lain, seperti bidang akademik agar bisa bersaing di olimpiade tingkat Provinsi dan Nasional.

"Saya harap selain prestasi yang di dapat oleh SD 01 ini, SD Negeri lainnya yang ada di Kabupaten Siak untuk bisa menjadi juara olimpiade tingkat Provinsi dan tingkat Nasional supaya bisa mengalahkan SD milik swasta seperti SD YPPI IndahKiat."tegas Bupati Siak Syamsuar.***dni/IM