Bupati Suyatno : Dari Dulu Kita Dambakan, Sekarang Baru Terwujud

Senin, 22 Februari 2016

Pangdam I Bukit Barisan, Damrem 031 Wirabima, Plt Gubri, Bupati Rohil, Ketua DPRD, Sekda Rohil foto bersama usai, melakukan peresmian Makodim 0321 Rohil

PELITARIAU,ROHIL- Atas nama Pemerintah Daerah (Pemda) dan komponen masyarakat Rohil atas diresmikan Makodim 0321 oleh bapak pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Lodewyjk Pusung, Plt Gubri dan Damrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi, M.Si (Han) semua musfida Provinsi Riau juga hadir. kita bersyukur telah diresmikan Makodim 0321 Rohil ini dapat meningkatkan koordinasi dibidang keamanan. 

 

"Dari dulu kita mendambakan, baru sekarang terwujud. kita bersukur pada allah swt maka Makodim 0321 telah diresmikan bapak Pagdam I Bukit Barisan. Dengan kehadiran pak Damdim Rohil yang baru ini, lebih meningkatkan kordinasi kita, kalau ada terjadi hal-hal yang tidak diingginkan, seperti Karhutla, Banjir dan lain-sebagainya," Kata Suyatno. 

 

Keberadaan Makodim 0321 Rohil ini sangat kita butuhkan, sudah lama kita nantikan untuk peresmian Makodim ini, sudah tiga kali menundaan peresmian Makodim ini, baru hari ini diresmikan langsung oleh Pangdam I Bukit Barisan. Makanya keberadaan Makodim ini sangat-sangat kita butuhkan sekali. 

 

Kita mengharapkan Damdim yang baru ini dapat bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Rohil, untuk mengatasi masalah masalah yang sering terjadi di Rohil, seperti Karhutla dan Banjir. Mudah mudahan Rohil tidak terjadi Karhutla.***Jr