Keren!!! Bocah Kabupaten Siak ini, Miliki Cita-Cita Tinggi

Senin, 22 Februari 2016

Taufik Setia Perdana, Pemain Gelandang di Organisasi Sepak Bola Opperasi

PELITARIAU, Siak- Berlatih keras ingin menjadi bintang dimasa depan, hal itu yang dilakukan oleh Taufik Setia Perdana yang masih berumur 11 tahun. Dia memiliki cita-cita ingin menjadi pemain bola kaki terkenal seperti Cristiano Ronaldo.

 

Taufik merupakan anggota tim Organisasi Sepakbola Opperasi (OSO) Kabupaten Siak, Riau. Yang didik oleh pelatih handal dari OSO, memang Usianya saat ini masih 11 tahun, namun sang pelatih percaya bocah ini sebagai pemain gelandang.

 

Pelitariau.com sempat mengajak berbincang pemain gelandang ini, yang ditemui disela-sela waktu latihan pada minggu pagi (21/02/2016) lapangan depan Istana Raja Siak. Dia mengungkapkan sangat senang bermain sepak bola, ia juga gembira bisa berlatih sepakbola di Opperasi.

 

"Taufik sangat senang berlatih di sini, dapat teman baru dan latihannya juga tidak capek karena hanya dua kali dalam seminggu."kata anak ini.

 

Taufik bercita-cita saat besar nanti, ia ingin menjadi pesepakbola terkenal seperti Cristiano Ronaldo,"Ya, Taufik ingin menjadi pemain yang sangat terkenal seperti Cristiano Ronaldo. Yang digemari seluruh anak-anak dipenjuru dunia,"tangkas bocah ini dengan semangatnya.***dni/IM