Kunjungi Riau, Menhan Ryamizard Melihat kesiapan Alutsista Milik Lanud Roesmin Nurjadin

Jumat, 19 Februari 2016

Saat kedatangan menhan Ryamizard Ryacudu ke Riau guna melihat kesiapan alutsista yang dimiliki Lanud Roesmin Nurjadin, Jumat (19/2/2016) siang.

PELITARIAU, Pekanbaru- Setibanya Menteri Pertahanan (Menhan) Republik Indonesia (RI) Ryamizard Ryacudu, di Main Aphrone Lanud Roesmin Nurjadin, pada Jumat (19/2/2016) siang, setelah itu iapun langsung melihat kesiapan pertahanan serta Alutsista yang dimiliki Lanud Roesmin Nurjadin.

Rombongan menhan inipun langsung menggelar rapat tertutup bersama Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman serta Forkopimda Provinsi Riau, di ruang pertemuan VVIP Roesmin Nurjadin.

"Agenda pak menteri nantinya akan melihat Skadron Udara 12 dan Skadron Udara 16, setelah itu bertolak ke Yonko 462 Paskhas TNI-AU, Skatek 045 dan Wing 6," sebut Kepala Penerangan Lanud Roesmin Nurjaddin, Mayor Sus Rizwar pada pelitariau.com.

Ryamizard sebelum ke Pelanbaru terlebihdahulu singgah ke Lanud Sultan Iskandar Muda, Aceh. Kedatangannya ke sini, untuk memastikan bahwa Angkatan Udara type A ini siap mengamankan teritori wilayah udara Indonesia dari berbagai potensi ancaman.***osp