Di Konser D'Masiv Dan Joy Jeconiah, JBI Seribu Kubah Pajang Motor Modifikasi

Ahad, 21 Februari 2016

salah satu anggota JBS Atmarizal beserta rekan-rekannya, memperlihatkan motor modifikasi, dalam acara konser D'Masiv dan Roy Jeconiah

PELITARIAU,ROHIL- Jap Brat Style Indonesia (JBI) Seribu Kubah ambil bagian dalam pameran motor modifikasi di Stand Klub Experts di Taman Budaya, Batu Enam, yang berlangsung Rabu (17/2)kemaren. Sebanyak 4 motor modifikasi ditampilkan dan diserbu banyak pengunjung.

 

Klub JBS Seribu Kubah ini memamerkan bentuk dan modifikasi Jap yang saat ini ramai dibicarakan di penjuru tanah air. Anggota JBS Atmaraizal AU mengatakan, panitia dari sebuah perusahaan rokok yang menggelar konser mengajak untuk menampilkan motor modifikasi dan pihaknya menyambut dengan baik.

 

"Ini kesempatan kita untuk melihat para penggemar Jap di Bagansiapiapi. Sebenarnya banyak namun masih banyak yang malu-malu untuk bergabung," kata Atmarizal. Motor yang ditampilkan berwarna Orange, Kuning dan Hitam yang terlihat mewah dan megah sehingga banyak mata ingin melihatnya.

 

Dalam konser yang digelar sore hingga malam itu menampilkan Band papan atas D'Masiv dan Roy Jeconiah yag menghibur masyarakat Bagansiapiapi. Atmarizal menambahkan, JBS Rokan Hilir juga rutin melakukan kumpul bareng dan telah melakukan Touring oerdana beberpa waktu lalu di Ujung Tanjung.

 

"Kita akan rangkul semua pecinta Jap dan akan agendakan Tour ke luar kota. Kita harap jangan ada yang malu-malu untuk bergabung dengan kita karena kita ada karena kebersamaan," pungkasnya.***Jr