Ini Yang Dilakukan Rombongan DPRD Kepulauan Meranti

Kamis, 18 Februari 2016

Keterangan Poto: DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti kunjungan kerja (kunker) ke DPRD Pelalawan, Kamis (18/2/2016).

PELITARIAU, Pelalawan- Dalam kunjunganan Kerja (Kunker) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Meranti ke DPRD Pelalawan, Kamis (18/2/2016).

Kunjungan Kerja (Kunker) rombongan DPRD Kepulauan Meranti yang dipimpin oleh Wakil Ketua II Buzamil dan Ketua Komisi B Edi Putra beserta sembilan orang anggota dewan, disambut langsung oleh Ketua DPRD Pelalawan, Nasarudin SH MH, didampingi oleh Ketua Komisi I Eka Putra.

" Kita meminta maaf jika sambutan kurang berkenan,  Karena cuman kami berdua yang tinggal di kantor. Sedangkan yang lain sedang dinas luar," ujar  Nasarudin.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil ketua DPRD Meranti, Buzamil, mengatakan  kedatangan rombongan ke DPRD Pelalawan untuk berdikusi terkait dengan peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

 

Lanjud Buzamil, selama ini PAD di Meranti kurang maksimal digarap oleh pemerintah daerah (Pemda). Sehingga pemasukan dari sektor-sektor di daerah masih sangat minim. "Kami lihat Pelalawan cukup signifikan peningkatannya. Sedangkan kami masih sulit mendongkrak PAD, Kami hanya ingin berbagi, bagaimana cara langkah-langkah peningkatan pendapatan," ujar Buzamil.***