Mantap!! Organisasi Sepakbola Opperasi, Didik Anak Usia Dini

Kamis, 18 Februari 2016

Iskandar Ketua Harian Organisasi Sepakbola Opperasi Kabupaten Siak

PELITARIAU, Siak- Salah satu organisasi sepakbola Kabupaten Siak, berdiri pada tanggal 13 Juli 2009 silam. Saat ini terus meningkatkan pelatihan untuk anak didik usia dini, dengan harapan agar lebih maju dan berkembang. Organisasi sepakbola bernama Opperasi, yang di bentuk oleh lima pemuda Siak Sriindrapura.

 

Menurut ketua Opperasi harian Iskandar kepada Pelitariau.com ketika ditemui di rumahnya, Balai Kayang, Kelurahan Kampung Dalam, rabu (17/02/2016) mengatakan. Opperasi dibentuk sejak tahun 2009 silam.

 

"Opperasi kita dibentuk pada tanggal 13 Juli 2009 ,di ketuai oleh putra daerah T Abdul Wahid dan bermarkas di Jalan Kartini samping istana Siak, pembentukan Opperasi dilakukan oleh, Andi Dermawan, Tengku Abdul Wahid, Akshar Asnafi, dan Arman Agusta. Semua berjumlah lima orang,"kata Iskandar.

 

Selain itu kata Iskandar, Organisasi Sepakbola Opperasi memiliki keinginan mendidik anak-anak usia dini dengan materi yang di anggap menyenangkan dalam cara bermain sepakbola. Mulai dari teori bermain bola yang benar, teknik dasar, teknik tendangan dan juga tehnik pamungkas, khsusnya Kabupaten Siak.

 

"Kami ingin mendidik anak-anak usia dini dengan materi yang menyenangkan dan tentunya tetap dalam cara bermain sepakbola yang benar agar nanti persepakbolaan di Kabupaten Siak khususnya Kecamatan Siak menjadi lebih berkembang dan maju,"tungkas ketua harian Opperasi ini, seraya penuh harap.***dni/Im