Grup Band D'Masiv Dan Roy Jeconiah, Pukau Masyarakat Bagansiapiapi

Rabu, 17 Februari 2016

Riyan Vokalis Grup Band D'Masiv terlihat dapat di hadapan ribuan Masyarakat Bagansiapipai

PELITARIAU,ROHIL- kurang lebih Ribuan masyarakat Kota Bagansiapiapi terpuaskan dengan penampilan Grup Band d’Masiv Band. dan Roy Jeconiah, yang memukau masyarakat Bagansiapiapi. Sejak pukul 15.30 hingga 20.00 wib penonton menunggu-nunggu, untuk melihat aksi penampilan kedua Grup Band asal ibu Kota Jakarta tersebut.

 

Aksi panggung band asal ibukota, DMasiv dan Geisha, Sabtu (25/5) tadi malam di lapangan Taman Budaya Batu Enam,Bagansiapiap,Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir tampil sempurna. 

 

Pantuan Wartawan Pelitariau di lapangan mengatakan, Roy Jeconiah dalam penampilan pertama, dan di lanjutkan penampilan Grup Band D' Masiv sebagai lagu pembuka,"Cinta Sampai Disini,"di depan fans setia mereka saat memeriah oleh sponsor Rokok Club Mlid Tbk secara gratis.

 

"Setiap lagu yang didendangkan diikuti oleh para penonton baik itu kaum Perempuan maupun kaum Laki-laki, dengan penuh semangat. Tak jarang juga, mereka berteriak dengan histeris mengelu-ngelukan sang vokalis terdengar dari arah penonton.

 

Grup Band asal Jakarta ini menunjukkan aksi terbaiknya. Antusias penonton terlihat dari jumlah yang hadir. Selain itu, beberapa jam sebelum d’Masiv dan Roy Jeconiah ini manggung, lapangan tepat diadakan acara sudah dipadati penonton.

 

Sebelum Grup Band D' Masiv tampil, penonton dihibur dengan grup band yang Rork yakni Roy Jeconiah beserta kawan-kawanya. Setelah itu, Grup Band D' Masiv langsung tampil sekitar pukul 09.00 wib, dengan membawa seluruh anggota Band D' Masiv. 

 

Vokalisnya Riyan yang tampil di atas panggung dengan suara merdunya melantukan beberapa tembang manis berjudul “ Pergilah Kasih,Cinta Samapi Disini, Merindukanmu, Cinta Ini Membunuh Ku dan Dibawah Lagi Yang Sama," Kata salah seorang penonton Putra, saat di konfermasi wartawan ini, malam kamis (17/2).

 

"Kami merasa puas terhibur malam ini, dengan penampilan Roy Jeconiah dan Grup Band D'Masiv. Tak jarang Grup Band asal ibu Kota Jakarta itu bisa hadir di Bagansipaipai. Saya mengucapkan terimakasih kepada Club Malid yang telah mau mendatangkan Grup Band papan atas di Kota Bagansiapiapi ini," Ujarnya.***Jr