Sekwan DPRD : Dua PAW Calon DPRD Rohil, Dilantik Secara Terpisah

Rabu, 17 Februari 2016

Sekwan DPRD Rohil, Syamsury Ahcmad S,sos

PELITARIAU,ROHIL- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) akan melaksanakan Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD‎ Rohil yang ikut Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) serentak pada 9 Desember tahun 2015. Adapun kedua calon DPRD Rohil itu adalah, Imam Suroso mengantikan M Ridwan dan Marusaha mengantikan Drs Jamiluddin, yang saat ini akan dilantik sebagai Wakil Bupati Rohil. 

 

Sekretaris DPRD Kabupaten Rokan Hilir Syamsuri Achmad S,sos MS,i saat dikonfermasi wartawan Pelitariau.com, rabu (17/2), diruangnya mengatakan, kedua PAW calon DPRD Rohil itu akan di lantik secara terpisah.

 

"Untuk proses administrasi calon PAW dari DPP PDI Perjuangan yang sudah diteruskan pihak DPC PDI Perjuangan Rohil kepada DPRD, atas nama Marusaha, sayangnya usulan ini baru saja diterima. Sedangkan usulan dari Partai Demokrat, atas nama Imam Suroso telah lama dan sudah diproses di kantor Gubernur Riau di Pekanbaru,"Kata Syamsury

 

Untuk itu, karena selilsih waktu yang jauh, Syamsuri memperkirakan, pelantikan PAW dua anggota DPRD ini terpisah."Jadi daripada nantinya lama menunggu lebih baik jika dilaksanakan satu orang lebih dahulu"Terang Syamsury.

 

Sambung Sekwan Pastinya dua Angota Dewan yang masuk mengantikan Dewan sebelumnya, yakni Imam Suroso mengantikan M Ridwan dan Marusaha mengantikan Jamiluddin.***Jr