Netizen Heboh Ada Buaya Darat di Jalan Telaga Biru Tembilahan

Rabu, 17 Februari 2016

Display Picture Salah satu Netizen

PELITARIAU, Tembilahan- Para Netizen dihebohkan dengan salah satu foto Jalan Telaga Biru Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) yang rusak parah yang di edit seperti kolam buaya.

Pada foto yang di edit itu nampak beberapa ekor buaya yang melintang di badan jalan sebagai mana tanpa rekayasa yang membuat perhatian didunia maya, hal itu dilakukan sebagai bentuk protes masyarakat terhadap kondisi jalan yang rusak parah itu.

"Hati-hati melintas jalan Telaga Biru, banyak buaya darat lo," ujar Zikrillah yang membuat Personal Message (PM) dan Display Picture (DP) di BlackBerry Messanger (BBM) nya.

Saat dihubungi melalui Sambungan Seluler Zikrillah mengatakan bahwa pemerintah melalui dinas terkait harus cepat bertindak untuk melakukan perbaikan terhadap kondisi jalan tersebut.

"Ya setidaknya di timbun lah pakai tanah atau pakai batu, yang jelas ini sangat menggangu perjalanan," tuturnya.

Senada itu, beberapa  Netizen lain juga mengunggah foto yang sama di jejaring sosial Facebook seperti di Akun milik @Hendra Dra, dimana pada foto itu diberi keterangan foto atau tulisan "akhirnya buaya masuk ke jalan Telaga Biru," tulisnya.***Bud