Pagi ini Plt Gubernur Riau Akan Melantik 4 Kepala Daerah Hasil Pilkada Serentak 2015

Rabu, 17 Februari 2016

Pelantikan 4 Kepala daerah di Riau Pagi Ini Akan Dilaksanakan, dan dilantik langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman. (Int)

PELITARIAU, Pekanbaru- Dijadwalkan Rabu (17/2/2016) pagi ini akan dilantik 3 bupati dan wakil bupati serta 1 walikota dan wakil walikota hasil pemilihan kepala daerah serentak 2015 lalu.

Pelantikan tersebut akan dilaksanakan di Gedung Daerah Provinsi Riau oleh Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman sekitar pukul 8.00 WIB, tepatnya di ruangan balay serindit.

Berdasarkan pantauan pelitariau.com, persiapan sudah hampir seratus persen pada Selasa (16/2/2016) malam tadi, dan pada malam tadipun gladi bersih langsung dihadiri oleh bupati dan walikota terpilih dan dipimpin langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman. 

Untuk diketahui Pelaksanaan pelantikan pagi ini tidak semua masyarakat bisa masuk ke dalam ruangan VIP. "Namun Pemerintah Provinsi Riau telah menyiapkan 2 tenda besar di bagian kiri dan kanan gedung bagi simpatiaan dan tokoh masyarakat yang ingin melihat secara langsung dari monitor yang telah disiapkan panitia pelaksana," kata Kepala Biro Tata Pemerintahan Provinsi Riau kepada pelitariau.com Rahimah Erna.

"Untuk masyarakat yang ingin menyaksikan pelantikan ini, tidak dapat masuk kedalam ruangan VIP semuanya, pamun Pemprov Riau menyiapkan 2 tenda besar di bagian kiri dan kanan gedung, agar bagi simpatiaan dan tokoh masyarakat yang ingin melihat secara langsung bisa dari monitor yang telah disiapkan," imbau Rahimah Erna. 

Keempat kepala daerah yang akan dilantik tersebut diantaranya ialah  pasangan Bupati dan wakil bupati Bengkalis Amril Mukminin - Muhammad, pasangan Bupati dan wakil bupati Kepulauan Meranti Irwan Nasir - Said Hasyim, pasangan Bupati dan wakil bupati Indragiri Hulu Yopi Arianto - Khairizal, dan pasangan walikota dan wakil walikota Dumai Zulkifli AS-Eko Suharjo.***osp