Kandasnya Cinta Kartika Putri Sudah Diprediksi

Senin, 15 Februari 2016

Kartika Putri

PELITARIAU, Jakarta - Kandasnya cinta Kartika Putri dengan seorang bule ternyata sudah di prediksi oleh paranormal Mbah Mijan. Bahkan, kandasnya cinta mereka sudah dipublikasikan sejak tahun kemarin.

"Awal Nopember 2015 sudah saya prediksikan bahwa asmara Kartika Putri dengan pria asal Kanada itu akan kandas di tahun 2016. Lihat berita-berita saya di media," kata Mbah Mijan di Jakarta sebagaimana dikutip Okezone.

Menurutnya, Kartika merupakan sosok perempuan yang kegumdaham karena terdapat aura berwarna coklat yang keluar dari tubuhnya. "Artinya banyak kegundahan.  Dirunut tanggal lahir, bulan dan tahun berdasarkan primbon Jawa, dia lebih baik membuka hati untuk orang Indonesia," lanjutnya.

Dalam kesempatan itu, paranormal sekaligus bintang film Tol Cipali Km 182 ini menambahkan, untuk tahun 2016 Kartika belum berjodoh dengan serius. "Cobalah cari cowok mapan, tapi prinsipnya sederhana, engga neko-neko,"  saran Mbah Mijan.

Selain Kartika Putri, Host Jejak Paranormal ini juga merasa prihatin dengan kasus yang kini menimpa Indra Bekti. "Saya turut prihatin. Terlepas benar atau tidak tudingan tersebut (Biseksual), saya melihat sisi positif dari rumah tangganya ke depan," urai Mbah Mijan.**