Sosok Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Parit Kecamatan Reteh

Senin, 15 Februari 2016

Sosok mayat yang diremukan warga

PELITARIAU, Tembilahan- Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan warga di Perairan Parit Cahaya Baru atau Parit Buntal Desa Sanglar Kecamatan Reteh Kabupaten Inhil, Senin (15/2) pagi sekitar pukul 07.00 wib.

Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono melalui Paur Humas, Iptu Warno Akman menjelaskan, setelah ditemukan oleh warga langsung melaporkan ke pihak kepolisian setempat.

Tak banyak membuang waktu, petugas Polsek Reteh bersama Babinsa Sanglar dan Kepala Puskesmas langsung menuju ke TKP. Dan saat itu juga dilakukan olah TKP serta memeriksa kondisi mayat.

"Hasil pemeriksaan dari tim medis, tubuh mayat tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan meninggalnya diperkirakan 3 hari yang lalu," kata Warno.

Adapun ciri-ciri mayat, Warno memaparkan bahwa usianya diperkirakan 25 tahun dan saat ditemukan kondisi mayat sedang mengenakan celana pendek merk adidas warna coklat dan baju kemeja motif garis - garis warna biru dongker.

Saat ini, mayat itu diserahkan kepada pihak desa untuk dikebumikan. Namun disamping itu, kepolisian menghimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga untuk melaporkan ke petugas kepolisian setempat.***Bud