Valentine, 10 Pasangan Mesum di Tembilahan Terjaring Razia

Ahad, 14 Februari 2016

pasangan muda mudi yang terjaring razia

PELITARIAU, Tembilahan- Sebanyak 10 pasangan mesum tanpa ikatan pernikahan terjaring razia yang dilakukan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) bergabung dengan anggota Polsek Tembilahan.

Target operasi adalah Wisma dan hotel serta tempat hiburan malam yang ada di Tembilahan untuk melakukan cipta kondisi pada malam Valentine 2016.


Selain mengamankan 10 pasangan mesum pada razia yang dialakukan pada Sabtu (13/2) malam ini juga mengamankan 3 orang tanpa identitas yang menginap di penginapan yang ada di Tembilahan.


"Selain mengamankan 10 pasangan yang tanpa ada ikatan pernikahan, kami juga mengamankan 3 orang tanpa identitas yang lengkap," ujar Kepala Satpol PP Inhil Tm Syaifulah, Minggu (14/2).

Dijelaskanya lagi bahwa para pasangan mesum yang terjaring razia saat berada di dalam kamar hotel atau wisma langsung digiring ke Kantor guna untuk dilakukan pendaatan dan pembinaan.


"Langsung kita bawa ke kantor dan dilakukan pendataan serta pembinaan, selain itu juga yang bersangkutan bisa kami lepaskan  dengan menandtangi surat perjanjian dan dijemput oleh orang tua atau wali," tutup Syaifulah.***Bud