Partai Demokrat Inhu Bagikan 5.000 Masker

Jumat, 19 September 2014

Partai Demokrat Bagikan Masker

PELITARIAU, Rengat- Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat Inhu yang dilanda musibah kabut asap, partai Demokrat akan memabagikan masker. Sebanyak 5.000 masker sudah dipersiapkan dan disalurkan langsung ke masyarakat.

 

Hal tersebut diungkapkan  Ketua DPAC Partai Demokrat Pasirpenyu Adila Ansori kepada wartawan Jumat (19/9). “Insyallah besok Sabtu(20/9) kaita akan membagikan sebanyak 5.000 maseker langsung kepada masyarakat.  Khususnya kepada pengguna jalan yang menggunakan sepeda motor serta jenis kenderaana lainnya dan juaga pejalan kaki,"ungkap Ketua DPAC Partai Demokrat Pasirpenyu Adila Ansori.

 

Dijelaskan untuk pembagian masker besok dipimpin langsung oleh ketua harian DPAC Partai Demokrat Pasirpenyu Rusli Syarif.  Lokasi pembagian di fokuskan didepan balai Adat Pasirpenyu dan berbagai lokasi strategis lainnya.

 

"Pembagian masker ini sebagai bentuk kepedulian partai Demokrat terhadap masyarakat Inhu.   Terutama sekali masyarakat yang saat ini dilanda bencana kabut asap,"jelas Adila alias Ucok. (cr. Rio)

 

Editorial: Rio Ahmad