DPC Partai Gerindra Rohil Bagikan 1200 Susu Kotak Indomilk Kepada Sekolah Dan Anak Kurang Mampu

Sabtu, 13 Februari 2016

DPC partai Gerindra Rohil terlihat sedang membagikan susu kota kepada anak-anak sekolah

PELITARIAU,ROHIL- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) menggelar ‘Revolusi Putih’ dengan membagi-bagikan susu Indomilk siap saji kepada sekolah-sekolah dan anak kurang mampu, di Bagansiapiapi,Kecamatan bangko,Rohil, jum'at (12/2). Dalam rangka Ulang Tahun (Hut) partai Gerindra yang ke-8. 

 

Ketua DPC Partai Gerindra Jufrizal S,sos melalui Wakil Ketua DPC partai Gerindra Abdul Kosim SE, saat dikonfermasi wartawan Pelitariau.com, jum'at (12/2) diruang kerjanya mengatakan, DPC partai Gerindra Rohil hari ini telah membangikan sebanyak 1200 susu kota Indomilk kepada sekolah SLB dan Sekolah Marjinal serta anak-anak kurang mampu yang ada di kecamatan Bangko dan sekitarnya. Dan pembagian susu kota in akan dilanjutkan didaerah pesisir seperti Kecamatan Sinaboi dan Pasir Limau Kapas (Palika).

 

"Kata Abdul Kosim, Pembagian susu kota indomilk ini, dalam peringatan ulang tahun Partai Gerindra ke-8 pihaknya ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat. Selain itu juga untuk memberikan pengertian kepada kader partai supaya lebih memerhatikan kepentingan masyarakat di setiap wilayahnya,"Ucap Abdul Kosim, yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Rohil saat ini.

 

Lanjut Abdul Kosim, di dalam partai Gerindra ada program Ekonomi kerakyatan. Maka hari ini kita membagikan 1200 kota susu Indomilk kepada sekolah dan anak kurang mampu.Tujuannya, untuk menciptakan generasi kita supaya cerdas. Bayangkan, negara indinesia masih masih terendah dalam mengkomsumsi susu, kalau di bandingkan dengan negara lain seperti Negara india dan cina yang banyak mengkomsumsi susu.

 

Untuk itu, Wakil Ketua DPRD Rohil ini sangat mengharapkan program yang dilakukan partai Gerindra ini dapat dicontohkan Pemerintah Daerah Rohil, untuk mengatispasi gizi buruk. Kita ketahui saat ini masyarakat Rohil telah bnayak yang terkena Gizi Buruk,"Tandasnya.***Jr