Suka Batangan, Nikita Mirzani Enggan Main Gesek-Gesekan

Jumat, 12 Februari 2016

Nikita Mirzani

PELITARIAU, Jakarta - LGBT hingga kini jadi kasus yang diperdebatkan oleh publik. Aktris seksi, Nikita Mirzani terang-terangan menyebut jika dirinya tak masalah dengan para kaum LGBT karena memang banyak temannya yang suka sesama jenis.

Beberapa orang skeptis atau khawatir bergaul dengan penyuka sesama jenis karena takut mendapat pengaruh buruk. Namun rupanya teman-teman di sekitar Niki tak seperti itu.

"(Teman LGBT) Baik-baik semua. ‎Justru yang sesama jenis itu berteman sama dia tulus orangnya, nggak pernah omongin orang di belakang, nggak kayak kita yang normal, ‎kalau di belakang suka ngomongin jahat, pikirannya juga jahat. Teman-teman Niki yang sesama jenis itu justru orangnya lembut, fun banget kalau jalan sama dia, kayak nggak ada beban," ujar Niki ketika ditemui di sela-sela pembuatan klip berjudul Kode Nakal di Roemah 7A, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (11/2) sebagaimana dilansir Kapanlagi.com.

Uniknya, ada beberapa teman wanita dari ibu dua anak itu yang sempat merayunya. Namun dengan tegas Niki menolaknya karena Ia memang masih sangat normal.

"(Dirayu teman wanita) Nolak. Karena gue suka batangan sih, gue belum kepikiran main gesek-gesekan gitu. Jadi gue biasanya menolak secara halus," sambung pemeran film COMIC 8 itu.

Saking seringnya berteman dengan kaum LGBT, Niki banyak tahu perbedaan antara mereka yang normal dan suka sesama jenis. "(Modus teman wanita) Ngajak jalan, makan, nonton bareng, nanti udah mulai pegang tangannya. Kalau kita sama cewek normal pegangan tangan biasa aja. Tapi, kalau sama cewe yang suka perempuan, dia lebih pakai feel, jadi menyentuhnya juga lain," pungkasnya.**