Lagi-Lagi Maling Beraksi di Sekolah

Rabu, 10 Februari 2016

ilustrasi.net

PELITARIAU, Tembilahan- Kasus pencurian semakin marak terjadi di Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), kali ini maling kembali beraksi di Sekolah Madrasah Nurul Jihad Jalan Sapta Marga Tembilahan Hulu, Selasa (9/2) sekitar pukul 22.00 Wib

 

Kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh TU Madrasah Ibtidaiyah (MI) Zikrillah, pada malam itu dia datang ke KTP dengan maksud menyelesaikan tugas yang belum diselesaikan pada siang hari.

 

“saat saya sampai disekolah, saya melihat pintu ruangan TU gemboknya telah terbuka, kemudian saya langsung mengecek kedalam ruangan ternyata sejumlah barang berharga milik sekolah  sudah hilang,” terang Zikri kepada pelitariau.com, Rabu (10/2).

 

Ditambahnya lagi selain peralatan  milik kantor yang hilang, laptop pribadi miliknya  yang diletak diadalam tas diatas meja kerjanya juga ikut raib digasak maling.

 

Hingga berita ini dirilis, kasus ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian, untuk sementara kerugian materil masih belum bisa diberikan keterangan secara resmi.***Bud