Widih!!! Talen Iklan Sinetron dan Film Ini Cerita Kisah Kocaknya Dilokasi Shoting

Senin, 08 Februari 2016

Dicky Pranaya, Talen Iklan, sinetron dan film. gambar tersebut, dalam sebuah iklan

PELITARIAU, Jakarta- Ini kisah kocak yang tidak pernah bisa dilupakan talent bintang iklan, ketika tengah shoting di beberapa judul film sinetron dan iklan yang pernah ia singgahi pada beberapa waktu silam. Senin (08/02/2016).

 

Dicky Pranaya kelahiran 11 juni 1991 Bogor Jawat Barat pernah mengalami kisah yang sangat lucu dan kocak. Kisah itu diawali ketika hendak shoting bersama Briptu Nourman Kamaru serta talen yang lain. 

 

Di ungkapnya pada Pelitariau.com melalui Blackberry massenger (Bbm), dalam adegan diperakan Dicky tampa script dan hanya sekedar di briefing, Sutrada memintanya untuk menyiram Nourman yang juga aktor aktris ternama di dunia hiburan dan dunia maya (dumay) dengah teh manis hangat dan apa yang terjadi.

 

"Itu memang pengalaman lucu saat shott salah kiriman bareng Briptu Nourman. Cuman Itu gak pake script sekedar briefing aja bareng talent-talent yang lain, sutradara minta ane nyiram Nourman pake teh hangat,"kata Dicky.

 

Itu di luar rencana tanpa ada omongan terlebih dulu ke Norman. lanjut Dicky, Begitu adegan ribut semakin panas ane siram tuh si Nourman sampe dia kaget bukan kepayang. Tapi akhirnya smua pada terbahak-bahak ketawa sambil sutradara mengancungkan jempol dan mengatakan bagus Dicky,"terangya dengan penuh tawa.

 

"Waktu brangkat syuting iklan olx juga ane punya pngalaman kocak, Waktu itu sudah berkali-kali di take perut ane tiba-tiba mulas terus angin keluar tampa suara bersuara. Ibu-ibu yang menjadi lawan main ane di iklan olx hidungnya kembang kempis nyium aroma kentut ane,"ungkapnya.

 

Setelah dari kejadian itu, beruntung yang menjadi lawan main Dicky diam saja,"untung ibu itu diam aja, cuma ane kagak kuat nahan tawa jadi kurang konsentrasi dan dialog belepotan. Akhir'a di take ulang,"jelasnya lebih jauh lagi.

 

Tidak hanya itu, ketika Dicky shoting film pendek juga pernah mengalaman yang lebih seru.

 

"Waktu shotting film pendek Faqih, disana ane juga ada pengalaman seru. Adegan ane di hajar copet, itu 5x take. 

 

Waktu ane adegan pingsan abis di hajar copet, Toro tokoh utama di film pendek itu teman ane juga pingsan, tiba-tiba jatuh kepalanya nimpa perut ane, spontan ane kesakitan dan mendadak kencing di celana, Kacaauuuu"tandasnya Bibse alias bibir sexy.***dni